garut86Bandung, LiputanIslam.com– Tiga korban meninggal banjir bandang di Garut kembali ditemukan pada Sabtu (24/9/2016) hingga total korban tewas dalam bencana ini menjadi 33 orang. Dua korban ditemukan di Lapang Paris, Kelurahan Sukakarya, Kecamatan Tarogong Kidul. Satu korban lainnya di Waduk Jatigede, Sumedang.

“Yang pertama ditemukan pukul 06.15 WIB, korban kedua pukul 08.15 WIB di wilayah sama Lapang Paris. Satu lagi di Waduk Jatigede pukul 11.45 WIB,” ujar Kepala Basarnas Kantor SAR Bandung Slamet Riyadi dihubungi melalui telepon.

Kedua korban di Lapang Paris berhasil diidentifikasi atas nama Yayah Juariyah (54) dan Neni Suryani (31). “Satu korban yang ditemukan di Waduk Jatigede belum diidentifikasi, masih di jalan menuju Garut,” papar Riyadi.

Sehingga sampat saat ini masih ada 19 korban yang belum ditemukan. “Kemarin yang sudah ditemukan 30 orang ditambah tiga orang hari ini jadi 33 orang,” jelas Riyadi.

Menurutnya hari ini sebanyak 1.395 relawan dikerahkan untuk mencari korban yang belum ditemukan. “Dua tim kita kerahkan ke Waduk Jatigede Sumedang,” katanya. (ra/detik)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Positive SSL