parent_scolding_childAlbuquerque, LiputanIslam.com — Seorang balita berusia 3 tahun secara tidak sengaja menembak ayah ibunya dengan peluru yang sama. Insiden ini terjadi di sebuah kedai pizza di kota Albuquerque, New Mexico, AS, Sabtu (31/1).

Seperti dilansir BBC News, bocah tersebut mengambil pistol dari tas ibunya setelah sebelumnya mencari iPod. Setelah terambil, tanpa sengaja ia menarik picu pistol milik ibunya itu yang tidak terkunci. Akibatnya peluru menyerempat bokong sang ayah dan kemudian mengenai tangan sang ibunda yang tengah hamil tua. Beruntung keduanya tidak terluka serius.

Adik perempuan sang bocah yang berumur 2 tahun, yang juga berada di ruangan yang sama, tidak mengalami luka-luka apapun.

Sang ayah, Justin Reynolds mengatakan kepada NBC News, ia dan pasangannya, tengah memesan pizza saat ia mendengar tembakan. Menyadari pasangannya terluka, ia mencoba menghentikan pendarahan di tangannya, meski menyadari dirinya juga terluka.

“Saya lebih mengkhawatirkan kondisi pasangan saya daripada kondisi saya sendiri. Saya juga tidak tahu apakah anak saya juga tertembak. Ia terguncang dan menangis. Kondisinya sangat menakutkan,” katanya.

Reynolds dan pasangannya telah keluar dari rumah sakit setelah mendapatkan perawatan.

Kepolisian Albuquerque mengatakan tengah menyelidiki insiden itu untuk memastikan orang tua bocah itu tidak melakukan pelanggaran hukum.

Pada bulan Desember lalu seorang wanita di Idaho tewas tertembak oleh anaknya yang masih berusia 2 tahun di sebuah supermarket.(ca)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Positive SSL