petersonHouston, LiputanIslam.com — Seorang atlit profesional sepakbola Amerika ditangkap polisi setelah dinyatakan melakukan tindakan kekerasan terhadap anak kandungnya. Demikian laporan BBC News, Sabtu (13/9).

Adrian Peterson yang bermain untuk klub sepakbola Amerika Minnesota Vikings di liga NFL, ditangkap aparat keamanan Sabtu pagi. Sebelumnya ia dituduh telah memukul anaknya yang berumur 4 tahun dengan ranting pohon hingga terluka.

Pengacara Peterson mengatakan, kliennya merasa menyesal dan tidak pernah bermaksud melukai anaknya, melainkan untuk mendisiplinkannya.

Kasus ini hanya berselang beberapa hari setelah seorang bintang NFL lainnya dipecat dari klubnya setelah memukuli istrinya.

Media-media massa AS melaporkan peristiwa itu sebenarnya terjadi pada bulan Mei lalu di kota  Spring, Texas. Ia disebut-sebut bermaksud menghukum putranya yang bertindak nakal terhadap anaknya yang lain. Media-media massa juga melaporkan sejumlah luka yang diderita sang anak.

“Adalah penting untuk diingat bahwa Adrian tidak pernah bermaksud melukai anaknya dan sangat menyesal atas luka-luka yang dialami putranya,” kata pengacara Peterson.

Terkait dengan penangkapan itu, menejemen Minnesota Vikings mengatakan Peterson tidak akan dimainkan dalam pertandingan melawan klub New England Patriots, hari Minggu (14/9).

Baru-baru ini klub NFL Baltimore Ravens membatalkan kontrak dengan pemain bintangnya, Ray Rice, setelah beredarnya video yang memperlihatkan dirinya memukuli istrinya.

Ini adalah kasus kekerasan yang ke-sekian yang dilakukan oleh atlet-atlet terkenal AS. Beberapa atlet AS lainnya yang pernah terlibat kasus kekerasan di antaranya adalah petinju Mike Tyson dan Floyd Mayweather dan pegolf Tiger Woods. Namun kasus paling terkenal adalah kasus pembunuhan yang melibatkan atlit sepakbola terkenal OJ.Simpson pada tahun 1994.(ca)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Positive SSL