fahrurroziJakarta, LiputanIslam.com–Apa kabarGubernur DKI Jakarta tandingan versi FPI, Fahrrurozi Ishaq?  “Gubernur” yang dilantik oleh Forum Pembela Islam (FPI) di depan gedung DPRD Jakarta (1/12) itu mengaku belum punya kantor untuk menjalankan program kerjanya.

“Kantor saya masih di sini,” kata Fahrurrozi di rumahnya di Jatinegara, Jakarta Timur, seperti dikutip Tempo  (3/12).

Fahrurrozi atau biasa disapa Bang Rozi mengatakan, masih berdiskusi dengan organisasi-organisasi pendukung untuk menentukan kantornya. Namun, dia tak menjadikan keberadaan kantor ini sebagai prioritas.

“Yang penting kerja,” kata dia.

Bang Rozi tak menolak sumbangan bangunan atau uang untuk menyewa gedung agar dijadikan kantor. Dia mengatakan akan menerima bantuan dari siapapun yang mendukungnya.

Fahrrurozi juga belum mulai blusukan ke kampung-kampung di Jakarta. Alasannya, program kerja masih disusun oleh salah satu organisasi yang mendampinginya, Presidium Penyelamatan Jakarta. “Walaupun sudah terhitung kerja secara efektif, tapi kami belum mulai kunjungan karena kami selesaikan perangkat internalnya dulu,” kata dia.

Pria kelahiran Jakarta (11 November 1954) ini adalah Ketua Gerakan Masyarakat Jakarta (GMJ). GMJ dibentuk oleh ulama, sejumlah tokoh Betawi, dan ormas Islam Betawi. Dia mengenyam pendidikan di madrasah ibtidaiyah, SMP, dan SLTA. Dia juga pernah belajar d Pesantren As-Saqofah, Tebet.

Pada pemilihan presiden lalu, Bang Rozi mendukung pancalonan Rhoma Irama sebagai presiden. Dia duduk sebagai pembina di Majelis Pimpinan Pusat Forum Silaturahmi Tamir Masjid dan Musholla Indonesia (MPP Fahmi Tamami), sedangkan Rhoma Irama sebagai ketuanya.

3 Janji Bang Rozi

Sebagai Gubernur tandingan, Bang Rozi sudah menjanjikan 3 hal, yaitu blusukan, menggalang hak angket untuk menurunkan Ahok, dan tebar kebaikan.

“Kami pasti akan memerangi semua bentuk kebatilan dan akan bertekad yang terpenting menjadi nomor satu ialah menurunkan Ahok. Juga kami meminta kepada DPRD supaya secepatnya turunkan Ahok dan memakai hak angket anda,” kata Fahrurrozi saat berorasi di depan Balai Kota, Jakarta Pusat (1/12).

Namun Bang Rozi mengaku jika dirinya belum mempunyai program apa pun.

“Program saya sekarang belum ada. Tukang ojek saja dapat  menjadi seorang gubernur. Ahok saja tidak mempunyai program karena semua program telah dilakukan oleh gubernur lalu Fauzi Bowo,” kata dia.

“Yang jelas, Kami semua akan merapatkan barisan  kepada seluruh rakyat DKI Jakarta, juga akan selalu menjalankan amanah dan tugas-tugas beserta cita-cita founding fathers kita,” kata Fahrurrozi. (fa)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Positive SSL