Washington, LiputanIslam.com—Pemerintah Israel dapat memerintahkan pembunuhan terhadap Presiden AS Donald Trump seperti saat mereka menyusun pembunuhan terhadap mantan Presiden John F. Kennedy yang menolak program senjata nuklir Tel Aviv. Demikian kata Mark Glenn, penulis buku dan analis politik AS.

Glenn mengatakan kepada kantor berita Press TV pada Senin (23/01/2017) bahwa media-media milik Zionis yang terus menerus menyerang Trump dimaksudkan agar sang presiden mau menuruti kebijakan Israel di Timur Tengah.

“Bukan Rusia yang membuat Donald Trump terpilih [menjadi presiden], tapi Israel yang mencoba membuat Hillary Clinton menang, dan sekarang Israel kerepotan karena mereka tidak dapat mengontrol presiden yang terpilih,” ujar Glenn.

Media mainstream Amerika baru-baru ini melancarkan  serangan kepada Trump setelah ia dilantik menjadi presiden ke-45 Amerika Serikat pada Jumat, 20 Januari. Mereka membuat laporan bahwa jumlah demonstran anti-Trump melebihi jumlah orang yang mendatangi acara pelantikannya.

Beberapa laporan juga menyatakan bahwa percekcokan antara komunitas intelijen AS dan Trump semakin intens akibat tuduhan intervensi Rusia di pemilihan presiden 2016 lalu.

Menyikapi hal itu, Trump menuduh media-media tersebut menciptakan keretakan antara dia dan agensi-agensi intelijen, dan memalsukan laporan kemeriahan acara pelantikannya.

“Penting untuk diingat bahwa semua kekuatan di AS yang membantu kepentingan Zionis, mau di bidang politik, kebijakan luar negeri, militer, ekonomi—semua ini bergantung ke kemampuan media dalam meracuni pikiran orang-orang  Amerika sehingga mereka membiarkan kekuatan-kekuatan tersebut dioperasikan untuk kepentingan Zionis,” kata Glenn.

“Semua orang harus mempersiapkan diri untuk hal-hal buruk di masa depan, karena… jika mereka (Israel) tidak berhasil meracuni pikiran rakyat Amerika, maka mereka akan menggunakan Plan B, yaitu menyusun kejadian yang sangat dramatis dan traumatis seperti 9/11—segala hal yang dilakukan Mossad selama bertahun-tahun.”

“Itulah yang akan mereka lakukan sebagai Plan B jika mereka gagal mengontrol narasi lewat media mainstream, mereka akan menghancurkan segala sesuatu, dan mereka akan membunuh orang-orang, seperti halnya membunuh John F. Kennedy yang tidak menyetujui senjata nuklir Israel,” tutur Glenn. (ra/presstv)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Positive SSL