asCalifornia, LiputanIslam.com—Scott Bennett, mantan psikolog militer AS dan analis terorisme, mengatakan Amerika mempunyai rencana buruk, yaitu memecah belah negara-negara di Timur Tengah dalam rangka “melindungi Israel” dan “mencuri sumber daya alam negara-negara tersebut.” Hal itu ia katakan dalam wawancara dengan Press TV, Rabu (02/11/16).

AS dan sekutu terdekatnya, Israel, “berpikir secara strategik tentang melenyapkan rejim-rejim di Timur Tengah agar menjadi tidak efektif,” kata Bennett, “Mereka tidak butuh menghancurkan mereka. Mereka hanya harus membuat mereka tidak efektif.”

Bennett menambahkan, AS telah melancarkan perang, mengirim serangan udara dan memecah belah agama secara internal untuk “mencapai agenda menjijikkan mereka di Timteng dan Afrika Utara.”

Setelah kejadian 9/11 di New York dan Washington DC, pemerintah AS memutuskan untuk menghancurkan setidaknya tujuh negara dalan lima tahun, lanjut Bennett.

“Kita menyaksikan sesuatu yang destruktif dan tragis karena pemerintah AS di bawah kekuasaan Obama telah benar-benar menghancurkan reputasi kita [AS] di Timur Tengah dan [sekarang] tidak ada yang mau mempercayai AS.” (ra/presstv)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Positive SSL