Foto: Kompas

Foto: Kompas

Jakarta, LiputanIslam.com — Jakarta Night Festival (JNF) atau Malam Muda Muda 2014 tak semeriah tahun lalu. Itu diungkapkan Ahok, Pelaksana Tugas Gubernur DKI Jakarta. Menurutnya, ketidakhadiran Jokowi layang menjadi penyebab kurang ramainya acara JNF. Sampai-sampai Ahok mengibaratkan ketidakhadiran Jokowi ini bak es krim yang dimakan tanpa roti.

“Pokoknya kalau nggak ada Pak Jokowi, kurang meriah. Lihat saja tadi sepanjang jalan ke sini. Nggak ramai,” ujar Ahok  di kawasan Monas, Jakarta, Sabtu 21 Juni 2014 seperti dilansir Liputan6.

Ia menuturkan, saat Jokowi masih aktif sebagai Gubernur DKI rangkaian acara Malam Muda Mudi lebih beragam, termasuk pemotongan tumpeng raksasa oleh Jokowi.

Ahok mengakui bahwa dirinya tak semenarik Jokowi. Warga yang berduyun-duyun mendatangi JNF kebanyakan ingin melihat sosok Jokowi dari dekat.

Pada ulang tahun Jokowi kemarin, yang hanya berselang sehari dari HUT DKI Jakarta, Ahok tak ketinggalan mengucapkan selamat dan mengirimkan kue ulang tahun berukuran besar pada Jokowi. Kenapa pilih kue yang besar? Dengan bercanda Ahok mengatakan, dia ingin agar berat badan Jokowi bertambah.

“Aku sudah kasih kue ultah yang besar. Kue yang enak, yang bisa bikin Pak Jokowi gemuk dikit. Hehehe,” tutur Ahok sembari tertawa. (ba)

 

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Positive SSL