ahmad mousa mesirKairo, LiputanIslam.com –  Jurnalis dan aktivis media Mesir Ahmad Moussa menyatakan rezim Zionis Israel telah menyusupkan para teroris anggota Front al-Nusra ke Semenanjung Sinai, Mesir.

“Para Zionis telah mengizinkan orang-orang Turki dan teroris Front al-Nusra masuk ke Gaza untuk kemudian menyusup ke kawasan Sinai agar melancarkan operasi teror,” tulis Moussa di halaman Twitternya, sebagaimana dilansir Elfagr, Mesir, dan dikutip IRNA, Senin (6/7).

Dia juga menuding Qatar mendanai belanja senjata para teroris, sementara TV Aljazeera berperan sebagai corong propaganda para teroris.
Pernyataan serupa juga dia lontarkan sebelumnya dalam acara “Ala Mas’uliyyati” di TV Sada al-Balad, Ahad lalu.

“Badan intelijen Qatar telah menutupi dana persenjataan yang ada pada para teroris di Sinai… Channel teroris Aljazeera menyediakan kamera-kamera dan perlengkapan-perlengkapan teknis canggih kepada para takfiri ketika melancarkan operasi teror di Sinai,” tuturnya.

Dia meminta supaya Kedutaan Besar Qatar untuk Mesir ditutup, dan dilakukan tindakan yang semestinya terhadap semua negara yang terlibat di balik operasi teror di Sinai.

Dalam laporan situs berita Elfagr juga dikabarkan bahwa Moussa mengatakan mayat-mayat para teroris di Sinai menjadi santapan hewan-hewan liar.

“Banyak sekali mayat teroris sesat telah menjadi santapan hewan buas,” ungkapnya. (mm)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Comments are closed.

Positive SSL