christ brownSan Jose, LiputanIslam.com — Sebanyak 5 orang terluka akibat tertembak dalam insiden yang terjadi saat penyanyi Chris Brown tampil dalam konser di sebuah klub malam, Minggu (11/1).

Sebagaimana dilansir BBC News, Senin (12/1), peristiwa itu terjadi di sebuah pesta yang digelar oleh seseorang di sebuah klub malam di San Jose, dekat San Francisco. Saat itu Chris Brown tampil sebagai penghibur.

Ketika Chris tengah bernyanyi, tiba-tiba terdengar suara tembakan disusul oleh keributan. Petugas keamanan pun langsung mengamankan Chris dan membawanya pergi. Polisi menyatakan Chris tidak terluka dalam insiden itu.

“Ia (Chris) tampak ketakutan sebelum petugas keamanan membawanya pergi,” tulis BBC News dalam laporannya mengutip laporan media-media lokal.

Kepolisian San Jose mengatakan bahwa kelima korban penembakan telah mendapatkan perawatan dan kemungkinan tidak mengalami luka serius. Polisi juga tengah melakukan penyelidikan untuk mengetahui motif penembakan. Beberapa orang telah ditahan terkait insiden ini.

Chris sendiri tidak memberikan koterangan apapun terkait insiden ini.

Ini bukan insiden penembakan pertama yang terjadi saat Chris Brown tampil dalam pertunjukan. Bulan Agustus tahun lalu juga terjadi penembakan saat ia tampil di sebuah pesta di Los Angeles. Saat itu seorang eksekutif perusahaan rekamanan Death Row Records, Suge Knight tertembak.(ca)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*