philadelphiaPhiladelphia, LiputanIslam.com–Hillary Clinton menggelar kampanye di Independence Mall, Philadelphia, Senin (7/11/16). Dilaporkan sekitar 40,000 orang menghadiri kampanye tersebut, termasuk Presiden Barack Obama, Michelle Obama, dan suami Hillary, Bill Clinton.

Jumlah orang yang hadir tersebut memecahkan rekor baru setelah kampanye Clinton sebelumnya di Ohio yang dihadiri oleh 18.500 orang.

Presiden Obama ikut memberikan pidato di depan rakyat Philadelphia dengan mendorong para pemilih untuk “menolak ketakutan dan memilih harapan” di hari pemilu.

“Saya bertaruh bahwa kebijaksanaan dan kebaikan rakyat Amerika sekali lagi akan menang. Itulah pertaruhan yang tidak akan pernah saya lepaskan,” kata Obama.

Setelah pidato Obama, Clinton mengatakan bahwa “Terdapat pilihan yang jelas di pemilu ini, pilihan antara pemecah-belahan dan persatuan… antara sebuah sebuah struktur ekonomi yang digunakan untuk semua orang atau hanya digunakan oleh orang-orang elit… antara kepemimpinan yang kuat atau  seorang pemimpin buruk yang dapat meresikokan segala hal.” (ra/presstv)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Positive SSL