Pesawat.

Sumber foto: detik.com

Kuala Lumpur, LiputanIslam.com — Lebih dari 24 jam berlalu sejak dikabarkan hilang pada Sabtu (8/3) dini hari waktu setempat, kini keberadaan pesawat Malaysia Airlines MH370 belum juga ditemukan. Pihak maskapai meminta semua pihak berdoa untuk para penumpang dan awak yang berada dalam pesawat.

“Malaysia Airlines dengan rendah hati meminta semua warga Malaysia dan orang-orang di seluruh dunia untuk berdoa bagi penerbangan MH370. Tim pencari dan penyelamat belum berhasil menemukan keberadaan pesawat Boeing 777-200,” kata pihak Malaysia Airlines, seperti dikutip dari situs resminya, Minggu (9/3/2014).

Tim penyelamatan Internasional hingga Minggu dini hari belum menemukan buktin apapun terkait dugaan hilangnya pesawat tersebut. Misi penyelamatan melalui jalur laut akan terus dilakukan, sedangkan untuk misi penyelamatan lewat jalur udara baru akan kembali dimulai Minggu (9/3) siang.

“Kami mengirimkan semua informasi begitu kita menerimanya. Situasi di Beijing juga sedang diawasi secara ketat. Seperti banyak keluarga dari penumpang di China. Kami mengerahkan ‘Go Team’ ke Beijing membantu anggota keluarga dari penumpang,” tulisnya.

Pesawat Boeing 777-200 lepas landas dari Bandara Internasional Kuala Lumpur, Sabtu pukul 00.41 waktu setempat. Pukul 01.30 pesawat mulai kehilangan kontak dengan pengaturan lalu lintas udara dan hingga kini belum diketahui keberadaannya. (LiputanIslam.com/detik.com/af)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*