polisi new yorkNew York, LiputanIslam.com — 2 orang polisi New York tewas setelah ditembak orang bersenjata saat bertugas, Sabtu (20/12). Orang itu kemudian melakukan bunuh diri. Demikian CNBC News melaporkan dengan mengutip kantor berita Associated Press.

Menurut pejabat kepolisian yang tidak bersedia disebutkan namanya namun mengetahui peristiwa itu, orang bersenjata itu berjalan mendekati mobil kedua polisi yang tengah melakukan pengamatan, kemudian menembak mereka dari jarak dekat. Setelah melakukan penembakan orang itu melarikan diri ke stasiun kereta bawah tanah terdekat dan kemudian bunuh diri dengan menembak kepalanya sendiri.

Penembakan terjadi di kawasan Bedford-Stuyvesant, Brooklyn. Kedua polisi itu segera dibawa ke Woodhull Medical Center. Saat tiba seorang di antaranya telah tewas, dan seorang lainnya meninggal kemudian.

Polisi masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui motif serangan itu. Polisi juga memblokir Kawasan tersebut untuk keperluan penyelidikan.

“Saya tengah melihat TV dan kemudian saya mendengar helikopter-helikopter. Saya keluar dan tiba-tiba sudah terjadi hal ini,” kata seorang warga kepada CNBC.

Penembakan itu terjadi saat kepolisian New York tengah menghadapi tekanan publik setelah peristiwa penangkapan seorang warga kulit hitam yang berujung pada kematian, setelah polisi mencekik leher orang itu hingga tidak bisa bernafas.(ca)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Positive SSL