ladies codeSeoul, LiputanIslam.com — Penyanyi kelompok musik terkenal Korea Ladies’ Code, Kwon Ri-sae, meninggal dunia, empat hari setelah mengalami kecelakaan lalu-lintas di Seoul. Ia menyusul rekannya yang meninggal di tempat kejadian kecelakaan, Go Eun-bi.

Seperti dilaporkan BBC News, Kwon, atau dikenal dengan nama populernya Rise, meninggal dalam usia 23 tahun di rumah sakit Korea University Hospital, hari Minggu (7/9). Sebelumnya ia menjalani perawatan intensif selama 4 hari setelah mobil yang membawanya bersama rekan-rekannya mengalami tabrakan, di luar kota Seoul, Rabu (3/9).

Rise mengalami koma setelah menjalani operasi otak setelah terjadinya kecelakaan, demikian keterangan manajemen kelompok Ladie’s Code, Polaris Entertainment.

Sebelumnya pada hari Rabu (3/9), Go Eun-bi (22 tahun), atau dikenal dengan nama populer EunB, meninggal tidak lama setelah kecelakaan maut itu.

Sementara itu seorang anggota kelompok Ladies’ Code lainnya mengalami patah rahang dan 2 anggota lainnya hanya mengalami luka ringan.

Kelompok Ladies’ Code memulai kariernya tahaun 2013 dan baru saja merilis album terbaru mereka “Kiss Kiss” bulan lalu.

Inspektur polisi Lee Ho-dong mengatakan kepada  Associated Press bahwa kecelakaan terjadi ketika para personil kelompok Ladies’ hendak kembali ke ibukota Seoul setelah tampil di stasiun televisi di kota Daegu.

Diduga sopir melajukan kendaraannya terlalu kencang di tengah hujan untuk mengejar skedul kelompok tersebut, demikian kata Lee.

“Kami tengah menyelidiki penyebab sebenarnya dari kecelakaan ini,” katanya. Namun hal ini cukup sulit karena bagian jalan tol di mana kecelakaan itu terjadi tidak dilengkapi dengan kamera CCTV,” tambahnya.(ca)

DISKUSI:
SHARE THIS:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Positive SSL